Hari jumat kemaren gue nonton sama temen2 gue di cibtos(cibinong squre) wkwk. Emang udh lama mau nonton film ini apalagi yang maen adipati dolken <3 idola gue. Film ini bercerita tentang cewek yang menurut gue rada-rada autis Maudy ayunda yang ketemu sama Adipati dolken. Maudy atau Kugie cewek manis yang hobinya baca dongeng bikin dongeng, atau apapun hal yang berbau dunia khayal, sampe semua orang yang kenal dia bilang kalo dia rada. Dia punya geng sama 2 temennya ditambah Adipati atau Keenan yang baru study di Belanda dan pindah ke Bandung. Nama gengnya "pura-pura ninja". LOL segede gaban. Gue suka banget sama peran dia disini karena disini dia polos banget dan antusiasme banget. Pokoknya kalo nonton ngakak. Dia suka curhat sama Dewa Neptunus, dan dia selalu nyari ide atau ngerasain feeling dia dengan dua jari telunjuk diatas kepala. Pokoknya lawak banget. Udah deh segini aja yak. Pokoknya harus nonton!
Salam gurih...

Tidak ada komentar:
Posting Komentar